Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Album Mayada - Putri Nabi Vol 8

Assalamu'alaikum Sobat Pecinta Solawat? mudah-mudahan semuanya ada dalam lindungan Allah SWT. Amin. Setelah beberapa minggu kebelakang sempat berbagi File Album Mayada Vol 1-7 sekarang saya akan bagikan file Mp3 Cahaya Rasul Mayada Vol 8 Album yang bertajuk Religi, dan semua lagunya bagus-bagus karna ciri khas suara Mayada yang masih tetap ajib ......di Album Mayada Vol 8 ini saya akan bagikan 7 lagu religi yang semuanya saya suka, yg paling menyentuh dari Album ini yg berjudul Ayah mengingatkan Ayah yg telah tiada Mudah-mudahan beliau mendapatkan Rohmat Allah SWT dan Syafaatnya Habibana Wanabiyana Muhamaad SAW. 
Untuk download Mp3 silahkan lihat judul di bawah Mudah- Mudahan Bermanfaat.




Setelah Anda Mendownload Mp3 Ini, Kami Harap TIDAK Untuk di jadikan sebuah COMPACT DISC [ CD ] Untuk Di Jual Belikan / Di Bisniskan Pada orang lain.
MP3 Qasidah Sholawat Ini Bisa anda berikan dengan cuma -2 [Gratis] kepada teman-2 anda atau orang lain yang menginginkannya terutama untuk dimasukkan di Handphone -2 anda / teman anda bagi Handphone yang ber menu mp3 dengan Memory card, agar music MP3 alunan Sholawat terus bergema.

0 komentar: